Wednesday, September 25, 2013

jangan mati suri

hmm ..kesibukan sana sini membuat saya jarang menjamah blog ini...
Beberapa kegiatan dan foto foto clay saya masukkan posting ke facebook page : BB clay designs
Seandainya saja ada yang memberitahu saya bagaimana caranya sekali posting bisa langsung ke blog dan facebook....

tapi okelah.. saya akan mulai rajin lagi meng update blog ini.
janji saya untuk diri sendiri - setiap hari posting satu hasil clay.
setiap hari membuat satu tulisan.
pendek, panjang, benar atau tidak..yang penting menulis !
dan yang penting lagi, jangan sampai blog ini mati suri..,

dan ini ya..hasil clay hari ini ...

tutorial "Blue Bear" ini akan dipakai untuk workshop guru - Jumat 27 September 2013 di Kintamani restaurant mulai pukul 14.30
Ini workshop yang kedua kali nya di Bogor. Kerjasama BB clay dengan PT Staedtler Indonesia yang memasarkan FIMO modelling clay. 
FIMO ini jenis baked clay. FIMO adalah sebuah merek polymer clay yang dibuat oleh perusahaan dari Jerman, STAEDTLER Mars Gmbh & Co KG. 

ini ya... contoh kreasi yang bisa dibuat dari FIMO clay.. hehe ini fotonya hasil captured dari facebook saya... 
Mau tahu banyak tentang FIMO..silakan tanya..saya akan jawab dengan senang hati.
Mau beli FIMO clay juga boleh.. JABODETABEK  free ongkir lho...

ah ya ! saya akan membuat blog khusus tentang FIMO ya...ini disini kliknya !











i thank you for visiting my blog. your comment will make me happier

No comments: