Thursday, December 2, 2010

~~~ toϑάÿ ...pihan hati jatuh pada wana hijau

 Seringkali saya memulai sebuah kreatifitas tidak dengan rencana yang matang


bangun tidur, bisa saja langsung mendekati box clay, membukanya dan....seperti biasa....mungkin mood yang menuntun tangan untuk memilih hijau .

Selanjtutnya, yang terlintas adalah daun.
Membuat daun yang tidak biasa. Kalau dalam ilmu berkreasi dengan clay, bentuk daun biasanya masuk dalam kelompok yang  disebut tear drop.
Kali ini saya membuat daun yang bulat,  daun bunga teratai.

 Mungkin itu sebabnya langsung pula otak memerintahkan untuk segera membuat seekor katak yang biasanya ada di atas daun teratai...
Karena daunnya kecil, kataknya juga harus kecil...
Sayang anakku Janice yang biasanya membantu membuat foto, sudah pergi ke sekolah. Jadi tidak setiap step pembuatan katak ini ada dokumentasinya.
Tapi, saya berencana membuat ulang model katak ini, dan membuat videonya.

Ini sudah hasil jadinya. Katak mini di daun mini juga














 Dan ini ukuran katak kalau dibandingkan dengan uang coin dari Amerika...


i thank you for visiting my blog. your comment will make me happier

2 comments:

Anonymous said...

А! Wow! Terima kasih! Saya selalu ingin menulis dalam sesuatu situs saya seperti itu. Dapatkah saya mengambil bagian dari posting Anda ke blog saya?

Unknown said...

hai, anonymous...◕ ‿ ◕
I bet you use google translate ... just as I often do ... LOL.
I am certainly glad that you 'link' (?) my post to your blog.
I am waiting for your return.